Selasa, 22 Oktober 2013

Semangat hidup kutemukan pada dirimu

   Di awali dari rangga temen saya, dia mengajak saya nonton bioskop di salah satu bioskop di pekanbaru, dia ngajak saya yah katanya mau nonton bareng gebetan, ternyata temennya banyak yang ikut, saat itu saya lihat temen cewe nya yah gak cantik2 banget sih, tapi bersih, saya paling suka cewe yang bersih
    Saat itu saya suka sama dia, sambil nunggu filmnya di tayangin, kalau saya salah waktu itu nonton film insidious2, saya terus2an aja mandang wajah dia kaya orang gila gitu cengar-cengir sendiri.
    Dan waktunya nonton pun tiba, pas itu saya duduk di depan dia, waktu ada adegan yg mengejutkan saya langsung berbalik arah memandang wajah dia yg di tutupin pake tasnya, yah bisa dibilang modus sih hihi
   aaaaaaa Dan akhirnya filmnya udah selesai, yah sangat di sayangkan padahal masih mau lihat dialebih lama:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar